Skip to content

Komisi Tugas Akhir

Pedoman Skripsi

Form Pengajuan

Data Tugas Akhir

NIMNAMA MAHASISWAPembimbing 1Pembimbing 2PengujiJudul
F1C022061CHELSEA GRESILYA MARPAUNGPETRUS IMAM PRAWOTO JATITRI NUGROHO ADIEDI SANTOSOAnalisis Implikasi Praktik Jurnalisme Lembaga Pers Mahasiswa di Tengah Kontroversi UU Perlindungan Data Pribadi Pasal 65 dan 67 yang Dinilai Mengancam Pers
F1C022069YASMIN KHOLISHOHMITE SETIANSAHAGOENG NOEGROHONURYANTIPengaruh Terpaan Konten Akun Instagram @Aksikamisanpwt terhadap Minat Partisipasi Mahasiswa Fisip Universitas Jenderal Soedirman dalam Aksi Demonstrasi di Purwokerto”
F1C022069MUHAMMAD WILDAN DZAKYNANA SUTIKNAEDI SANTOSOWIWIK NOVIANTIKRISIS KEPERCAYAAN PUBLIK TERHADAP LEMBAGA KEPOLISIAN (ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISIP UNSOED)
F1C022097PRAZNA PARAMITANURYANTIAGOENG NOEGROHOSRI PANGESTUTIPengaruh Eksposur Konten Akun X @aniesbubble terhadap Minat Memilih Gen Z pada Pilpres 2024
F1C022014AUFA SYAWALINA GANTOSURYAGOENG NOEGROHONANA SUTIKNAAGUS GANJAR RUNTIKOKomunikasi Persuasif Pengurus Yayasan dalam Membujuk Pihak Keluarga ODGJ untuk Melakukan Perawatan di Yayasan Pondok Lali Jiwa Raga
F1C022097SUCI PRINCESSA NAGARIMITE SETIANSAHWISNU WIDJANARKONANA SUTIKNASiklus Komunikasi Abusif di Ruang Privat: Studi Fenomenologi Pengalaman Mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP UNSOED Menghadapi Love Bombing dan Gaslighthing dalam Hubungan Asmara
F1C022117PUTRI SABHRINAPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAGOENG NOEGROHONANA SUTIKNAAnalisis Framing Pemberitaan Keterlibatan Nadiem Makarim dalam Kasus Korupsi Program Digitalisasi Pendidikan: Konstruksi Realitas pada Media Online Tempo.co dan Kompas.com
F1C022072ZERA ZEVINA MADYA PUTRIEDI SANTOSOPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAGOENG NOEGROHOAnalisis Framing Komparatif Pemberitaan Kasus Keracunan Program Makan Bergizi Gratis (Studi Kasus pada Media Online rri.co.id dan Tempo.co Edisi 17 Januari 2025 - 24 September 2025).
F1C022095NIDA GHAIDA AZKIAEDI SANTOSOULFAH ROSYIDAHNURYANTIPeran Media Lokal melalui Praktik Jurnalisme Konstruktif dalam Mendorong Pemanfaatan Biomassa Kaliandra dan Gamal sebagai Co-firing PLTU Adipala
F1C022003FIKRI NAUFAL FADHILAHAGUS GANJAR RUNTIKORESYA NUR INTAN PUTRIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUSTRATEGI MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT PUBLIK (Studi Deskriptif Pemanfaatan Video Promosi Event Bintang Radio RRI Purwokerto)
F1C022073PUTRI WANI TANJUNGSARIEDI SANTOSOULFAH ROSYIDAHPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAnalisis Konten Kolaborasi Mothercare Indonesia dan Seribu Paras di Instagram @mothercareindo (Studi Retorika Visual dalam Kampanye #MerdekadariStigma dengan Perspektif Sonja K. Foss) Periode September 2025
F1C022076ISMI MAULFA RAHMANANA SUTIKNATRI NUGROHO ADISRI PANGESTUTIPenerimaan Generasi Z Terhadap Fenomena Kpopfication : Studi Kasus Akun @aniesbubble
F1C022101REYNALDO ALFARIZA SETIAWANSHINTA PRASTYANTIALMIRA YOSHE ALODIADIAN BESTARI SANTI RAHAYUAnalisis Strategi Pengelolaan Komunikasi Pemerintah Desa Karangtengah dalam Membangun Citra Sebagai Percontohan Desa Anti Korupsi
F1C022078AUFANISA NUZULA HARDIAWISNU WIDJANARKORESYA NUR INTAN PUTRIMITE SETIANSAHSTRATEGI KOMUNIKASI KAMPANYE CINTA, BANGGA, PAHAM (CBP) RUPIAH BANK INDONESIA KANTOR PERWAKILAN (KPW) PURWOKERTO DALAM EVENT DUTA CBP RUPIAH CHAMPIONSHIP 2025
F1C022093MOHAMMAD RAFFI AYYUBIWIWIK NOVIANTIPETRUS IMAM PRAWOTO JATITRI NUGROHO ADIFestival Film Purbalingga Sebagai Media Komunikasi Kreatif: (Studi:KasusSineas Lokal Purbalingga)
F1C022001EDRYAN HASANTRI NUGROHO ADIAGUS GANJAR RUNTIKOPETRUS IMAM PRAWOTO JATIBan Jadi Budaya: Sandal Bandol dalam Dialektika Sampah & Kearifan Lokal
F1C022007FADHIL IKHTIAR ANDARDANTOTRI NUGROHO ADIAGUS GANJAR RUNTIKOPETRUS IMAM PRAWOTO JATIBan Jadi Budaya: Sandal Bandol dalam Dialektika Sampah & Kearifan Lokal
F1C022030ZIKRUL FAHMITRI NUGROHO ADIAGUS GANJAR RUNTIKOPETRUS IMAM PRAWOTO JATIBan Jadi Budaya: Sandal Bandol dalam Dialektika Sampah & Kearifan Lokal
F1C022015MIA KRISTIANTY BR.GULTOMWIWIK NOVIANTIASHLIKHATUL FUADDAHPETRUS IMAM PRAWOTO JATIKOMUNIKASI SIMBOLIK DALAM RITUAL BORAS SIPIR NI TONDI PADA ETNIS BATAK TOBA
F1C022079RIZKA NOVIANADIAN BESTARI SANTI RAHAYUULFAH ROSYIDAHAGUS GANJAR RUNTIKO“Strategi Pengelolaan Akun Instagram @explore_kebumen sebagai Media Komunikasi Pariwisata di Kebumen”
F1C022011UMMU NUR ATHIFAHSHINTA PRASTYANTIALMIRA YOSHE ALODIAS. BEKTI ISTIYANTOREPRESENTASI HUBUNGAN TANPA STATUS (HTS) SEBAGAI BUDAYA POPULER DALAM KONTEN TIKTOK DENGAN TAGAR #SITUATIONSHIP OLEH GENERASI Z
F1C022053AULIA PUTRINANA SUTIKNAULFAH ROSYIDAHSRI PANGESTUTIPengaruh Komunikasi Krisis Presiden Prabowo Subianto Terhadap Sikap Publik Pada Gelombang Demonstrasi Agustus 2025 Di Media Sosial X
F1C022066DZAKIYAH RAMADHANIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUALMIRA YOSHE ALODIAWISNU WIDJANARKOStrategi Kehumasan Digital untuk Meningkatkan Pemahaman dan Partisipasi Gen Z terhadap Layanan pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas
F1C022067ARMYDA ORVA LINNISAITSNA HIDAYATUL KHUSNAPETRUS IMAM PRAWOTO JATIEDI SANTOSODRAMATURGI IDENTITAS "PELARI KALCER" (STUDI NETNOGRAFI FENOMENA "PELARI KALCER" DI PLATFORM TIKTOK)
F1C022112AMELIA NUR RAHMATRI NUGROHO ADIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIEDI SANTOSODAMPAK PENGGUNAAN AI DALAM PENGEDITAN FOTO DIGITAL TERHADAP KREATIVITAS DAN IDENTITAS VISUAL DI PLATFORM TIKTOK
F1C022043HALIZA RAFA' FAJRIWIWIK NOVIANTIRESYA NUR INTAN PUTRIMITE SETIANSAHANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK DALAM PEMILIHAN MASTER OF CEREMONY (STUDI KASUS DOMINASI PEREMPUAN SEBAGAI MC PROKOMPIM BANYUMAS)
F1C022044SRI AGUS STIANIDIAN BESTARI SANTI RAHAYURESYA NUR INTAN PUTRIWISNU WIDJANARKOKomunikasi Krisis PT Gojek dan Grab Indonesia pada Tragedi Unjuk Rasa Akhir Agustus 2025
F1C022118SEPTILITA WIJAYANTISHINTA PRASTYANTIWISNU WIDJANARKOS. BEKTI ISTIYANTOAnalisis Implementasi Integrated Marketing Communication Wisata Sentana Desa Banjarpanepen dalam Upaya Menarik Minat Wisatawan
F1C022068SINTHYA RAHMA HANAFINURYANTIS. BEKTI ISTIYANTOAGOENG NOEGROHOPengaruh Terpaan Konten AIESEC in Unsoed sebagai Organizational Branding pada Instagram @strivewithunsoed Terhadap Keputusan Bergabung Mahasiswa Pada Program Join AIESEC 2025
F1C022103NADHIA MUTHIIA RAHMA MARDIIYYAHMITE SETIANSAHWIWIK NOVIANTIEDI SANTOSOAnalisis Resepsi Khalayak Terhadap Hegemonic Masculinity Dalam Film 1 Kakak 7 Ponakan (Studi Kasus Pada Mahasiswa FISIP UNSOED)
F1C022081NAULY NABASAEITSNA HIDAYATUL KHUSNAASHLIKHATUL FUADDAHSHINTA PRASTYANTIPersepsi Mahasiswa tentang Efektivitas Strategi KAI dalam Membangun Citra Gender-Inclusive melalui Seat Gender-Friendly
F1C022008IRMA DIAN PRATIWIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUITSNA HIDAYATUL KHUSNAWISNU WIDJANARKOANALISIS STRATEGI PROMOSI ALAS PITU BATURRADEN DALAM MENCIPTAKAN DIFERENSIASI SEBAGAI DESTINASI WISATA BARU: STUDI KUALITATIF
F1C022046 FAJAR RIYANTOWIWIK NOVIANTIKILAU RIKSANING AYUAGUS GANJAR RUNTIKOPersepsi Penggemar Sepak Bola Indonesia terhadap Objektifikasi Laki-laki (Studi Kasus Manipulasi AI pada Pemain Timnas)
F1C022050FADILAH NURHAYATIEDI SANTOSOPETRUS IMAM PRAWOTO JATISRI PANGESTUTIPEMBINGKAIAN BERITA PENANGANAN DEMONSTRASI OLEH APARAT KEPOLISIAN DALAM ISU KENAIKAN TUNJANGAN DPR (ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN PADA TEMPO.CO DAN DETIK.COM EDISI 25 AGUSTUS-05 SEPTEMBER 2025)
F1C022102AHMAD ISA AL-HABSYDIAN BESTARI SANTI RAHAYUKILAU RIKSANING AYUEDI SANTOSOAnalisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Meta Ads dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Penerbit Noura Publishing)
F1C022010 INGGIT YULIA WARDANISRI PANGESTUTIRESYA NUR INTAN PUTRIWISNU WIDJANARKOStrategi Manajemen Komunikasi Efektif Care Center Sebagai Layanan Penanganan Nasabah Mandiri Sekuritas Jakarta
F1C022020 JULIANA CITRA WISNU WIDJANARKOTRI NUGROHO ADIAGUS GANJAR RUNTIKOPERAN KECERDASAN EMOSIONAL DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN PARENTAL ATTACHMENT DENGAN POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA DEWASA AWAL DI PURWOKERTO
F1C022026FRESCHA GLADIS SALVAMAITSNA HIDAYATUL KHUSNAALMIRA YOSHE ALODIADIAN BESTARI SANTI RAHAYUStrategi Komunikasi Pemasaran Wisata Alam Panorama Boyolali dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
F1C022087DESHYNTA FAIRUZ MAHDIYAHAGUS GANJAR RUNTIKOULFAH ROSYIDAHWIWIK NOVIANTIPeran Komunikasi Interpersonal dalam Meminimalisir Konflik di Perusahaan PT. KAI DAOP 5 Purwokerto
F1C022009AGUNG FADHLILLAHWISNU WIDJANARKODIAN BESTARIMITE SETIANSAHAnalisis Strategi Humas Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam Pemanfaatan Media Sosial sebagai Platform City Branding “Tasik Maju”
F1C022021ADELA SYAPUTRINURYANTISHINTA PRASTYANTIAGUS GANJAR RUNTIKOANALISIS PEMANFAATAAN DANA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) OLEH MASYARAKAT DESA DUKUHMAJA DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI PEMBANGUNAN
F1C022027ANGGRAINI DESINTAEDI SANTOSOPETRUS IMAM PRAWOTO JATINURYANTIPersepsi Mahasiswa FISIP UNSOED terhadap Fenomena Tone-Deaf di kalangan mahasiswa (Studi Kasus: Aksi Demontrasi 30 Agustus 2025)
F1C022118SEPTILITA WIJAYANTISHINTA PRASTYANTIWISNU WIDJANARKOS. BEKTI ISTIYANTOAnalisis Implementasi Integrated Marketing Communication Wisata Sentana Desa Banjarpanepen dalam Upaya Menarik Minat Wisatawan
F1C022071ARINI NOVIAWATI GUNAWANTRI NUGROHO ADIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAGUS GANJAR RUNTIKOAnalisis Gatekeeping Redaksi LPP RRI Jakarta pada Pemberitaan Media Online RRI.co.id untuk Menjaga Eksistensi di Era Digital
F1C022109NINDA ALIFIA MAZARIMITE SETIANSAHEDI SANTOSONANA SUTIKNAKampanye Kehumasan "Dari Jeruji Besi Menjadi Inspirasi" (Non Skripsi)
F1C022120CHRISCENCIA SIBARANIEDI SANTOSOITSNA HIDAYATUL KHUSNAPETRUS IMAM PRAWOTO JATIStrategi Komunikasi Penyiaran Berita Radio Republik Indonesia Programa 3 Melalui Aplikasi TikTok Live dalam Menjangkau Audiens Generasi Z
F1C022032ADINDA NUR AZIZAHTRI NUGROHO ADIASHLIKHATUL FUADDAHSRI PANGESTUTIRepresentasi Makna Relasi dan Emosi dalam Film JUMBO (2025) terhadap Pembentukan Persepsi Generasi Alpha
F1C022113ZIRLYFERA PUTRINURYANTIULFAH ROSYIDAHAGUS GANJAR RUNTIKOPenerimaan Generasi Z terhadap Diskursus Childfree sebagai Pilihan Hidup pada Media Sosial TikTok
F1C022121SEPTIYO RIZQI WIDODOAGOENG NOEGROHOAGUS GANJAR RUNTIKOWIWIK NOVIANTIIMPLEMENTASI PROGRAM KATALOKA SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN KAPASITAS DAN IDENTITAS UMKM GEN Z DI KABUPATEN BANYUMAS (Non Skripsi)
F1C022119AULIA NUR FITRIANIDIAN BESTARI SANTI RAHAYURESYA NUR INTAN PUTRIWISNU WIDJANARKOStrategi Marketing Communication PT Indracipta Purisatria dalam Membangun Brand Awareness dan Meningkatkan Engegement Melalui Meta Ads
F1C022108INDAH YULITA ZAHIRATIN INNAYAHMITE SETIANSAHEDI SANTOSONANA SUTIKNADari Jeruji Besi Menjadi Inspirasi (Non Skripsi)
F1C022107DIVA RANGGA SYAH PUTRATRI NUGROHO ADIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUMITE SETIANSAHASA WASTRA BANYUMASAN: Menjaga Warisan, Mencanting Harapan (Non Skripsi)
F1C022099PENTHERRO FADHLIN KAESAR AZKATRI NUGROHO ADIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUMITE SETIANSAHASA WASTRA BANYUMASAN: Menjaga Warisan, Mencanting Harapan (Non Skripsi)
F1C022094RIZKI AGUNG SAPUTRAAGOENG NOEGROHOAGUS GANJAR RUNTIKOWIWIK NOVIANTIIMPLEMENTASI PROGRAM KATALOKA SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN KAPASITAS DAN IDENTITAS UMKM GEN Z DI KABUPATEN BANYUMAS (Non Skripsi)
F1C022089MUHAMMAD RIFQI MURTADHOAGOENG NOEGROHOAGUS GANJAR RUNTIKOWIWIK NOVIANTIIMPLEMENTASI PROGRAM KATALOKA SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN KAPASITAS DAN IDENTITAS UMKM GEN Z DI KABUPATEN BANYUMAS (Non Skripsi)
F1C022059NUR FARIHAHMITE SETIANSAHEDI SANTOSONANA SUTIKNAKampanye Kehumasan "Dari Jeruji Besi Menjadi Inspirasi" (Non Skripsi)
F1C022049MUHAMMAD FADHLURRAHMAN ZALFATRI NUGROHO ADIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUMITE SETIANSAHASA WASTRA BANYUMASAN: Menjaga Warisan, Mencanting Harapan (Non Skripsi)
F1C022023DIAS RORO NINGRUMDIAN BESTARI SANTI RAHAYUALMIRA YOSHE ALODIAWISNU WIDJANARKOAnalisis Strategi komunikasi Pemasaran PT Pos Indonesia Cabang Utama Purwokerto melalui Aplikasi POS AJA dalam Meningkatkan Kualitas Layanan
F1C022022AZIZAH ANTOINETTE SUSAKHAITSNA HIDAYATUL KHUSNAKILAU RIKSANING AYUEDI SANTOSOAnalisis Corporate Communication Strategy dalam Membangun Loyalitas Konsumen Pos Indonesia Cabang Utama Purwokerto di Tengah Persaingan Jasa Pengiriman
F1C022019SABRINA SALSABILA ISMANDATRI NUGROHO ADIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIWIWIK NOVIANTIStrategi Komunikasi Banyumas TV pada Program "Langkah Pemuda dan Mahasiswa" dalam Membentuk Citra Anak Muda Banyumas
F1C022029MARIA GORETI TIARA MUTISWISNU WIDJANARKOALMIRA YOSHE ALODIADIAN BESTARI SANTI RAHAYUStrategi Komunikasi Humas RS Cahya Kawulyan dalam Menanamkan Budaya Organisasi "I-CARE" pada Karyawan
F1C022005THERESIA ZANNET JULIANIWIWIK NOVIANTIEDI SANTOSOMITE SETIANSAHStudi Fenomenologi : Konstruksi Makna Penggunaan Jasa PSK dalam Perspektif Laki-Laki Berumah Tangga di Kota Purwokerto
F1C022018CIKA RAYI KIWANGIMITE SETIANSAHWIWIK NOVIANTIEDI SANTOSOANALISIS PERAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA HOME INDUSTRY RAMBUT DI DESA KARANGBANJAR, KECAMATAN BOJONGSARI, KABUPATEN PURBALINGGA
F1C022025BIDARA PUTRI CALLISTAWISNU WIDJANARKORESYA NUR INTAN PUTRISRI PANGESTUTIANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PERUMDAM TIRTA SATRIA DALAM PEMULIHAN CITRA PASCA KEBIJAKAN KENAIKAN TARIF AIR BERSIH
F1C022085RAFIFAH IDHAMITE SETIANSAHITSNA HIDAYATUL KHUSNANANA SUTIKNA“TikTok dan Public Sphere: Studi Fenomenologi tentang TikTok sebagai Media Alternatif Komunikasi Politik di Indonesia”
F1C022028ASTRID ADORA ADINE ARUMAISHADIAN BESTARI SANTI RAHAYUKILAU RIKSANING AYUWISNU WIDJANARKOPeran Strategi Influencer dalam Meningkatkan Pemasaran Destinasi Wisata di Kabupaten Purbalingga
F1C022017ANGGUN WULANDARIAGOENG NOEGROHOAGUS GANJAR RUNTIKONANA SUTIKNAStrategi Komunikasi Jagabaya Nuswantara dalam Menjaga dan Melestarikan Nilai-Nilai Budaya Jawa Melalui Drama Tari Musikal
F1C022033SITI HANDAYANISHINTA PRASTYANTIALMIRA YOSHE ALODIANURYANTIStrategi Komunikasi Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) dalam Mewujudkan Kemandirian Ekonomi Keluarga di Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes
F1C022052DWI APRILIANIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIITSNA HIDAYATUL KHUSNATRI NUGROHO ADITABUH YANG BERTUTUR: JEJAK PROSES DAN MAKNA KESENIAN GONDOLIO (NON SKRIPSI)
F1C022063YUAN OKAN RINGGA ARMADHANIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIITSNA HIDAYATUL KHUSNATRI NUGROHO ADITABUH YANG BERTUTUR: JEJAK PROSES DAN MAKNA KESENIAN GONDOLIO (NON SKRIPSI)
F1C022075QURRATU'AINI FIKY ALSHIFAPETRUS IMAM PRAWOTO JATIITSNA HIDAYATUL KHUSNATRI NUGROHO ADITABUH YANG BERTUTUR: JEJAK PROSES DAN MAKNA KESENIAN GONDOLIO (NON SKRIPSI)
F1C022016FEBRIYANI EKA SAPUTRIITSNA HIDAYATUL KHUSNARESYA NUR INTAN PUTRIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUStrategi Komunikasi Influencer 'Doktif' dalam Membangun Kepercayaan Masyarakat terhadap Produk Skincare di Kalangan Pengguna TikTok
F1C022037ARSYIDAN SUHAELIAGOENG NOEGROHOSHINTA PRASTYANTINURYANTIAnalisis Strategi BNN Kabupaten Cilacap dalam Mengampanyekan P4GN di Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Kebumen
F1C022045ISNAENI NOOR CHOERIYAHAGUS GANJAR RUNTIKOULFAH ROSYIDAHWISNU WIDJANARKOPOLA KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN KEDEKATAN EMOSIONAL PADA HUBUNGAN ROMANTIS VIRTUAL MELALUI MEDIA DIGITAL
F1C022070DZIKRA NUR SYAFITRIWISNU WIDJANARKOKILAU RIKSANING AYUS. BEKTI ISTIYANTOAnalisis Strategi Media Relations Prokompim Kabupaten Banyumas dalam Mengomunikasikan Program Prioritas Nasional
F1C022105RAIHANI ZAHRA SALSABILAWIWIK NOVIANTIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAGOENG NOEGROHODari Lisan ke Simbol : Jejak Komunikasi Tradisional dalam Pelestarian Ingatan Kolektif Tradisi Sadranan Gedhe di Desa Gumelem Wetan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara
F1C022012SALMAA NUUR AZIZAAHAGOENG NOEGROHOASHLIKHATUL FUADDAHSHINTA PRASTYANTIStrategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif untuk Mendukung Pariwisata Daerah Di Banjarnegara
F1C022013RAYI SEKAR KINASIHWIWIK NOVIANTIKILAU RIKSANING AYUMITE SETIANSAHNegosiasi Identitas Gender Perempuan Muda Pekerja Angkringan di Jalan Dr Ciptomangunkusumo Pemalang : Studi tentang Stigma Warung Kopi Perempuan.
F1C022098YUNIAR ARRAFI GUSTANTISHINTA PRASTYANTIKILAU RIKSANING AYUAGOENG NOEGROHOPenggunaan Media Digital Oleh Baby Boomers: Implikasi Terhadap Tingkat Stress dan Kesehatan Mental Pada Karyawan Suara Merdeka Network
F1C022116ADILLA RACHMAWATI PRADANADIAN BESTARI SANTI RAHAYURESYA NUR INTAN PUTRIWISNU WIDJANARKOOptimalisasi Personal Branding di LinkedIn untuk Meningkatkan Peluang Kerja Lulusan Baru Universitas Jenderal Soedirman
F1C022054NAJAKARIN ALIFIA RIZALDIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIULFAH ROSYIDAHSRI PANGESTUTI Komunikasi Organisasi Serayu News: Sinergi dalam Menyusun Proses Penyusunan Berita yang Berkualitas
F1C022002VALLEN SATIVA ZABRINAWISNU WIDJANARKOALMIRA YOSHE ALODIADIAN BESTARI SANTI RAHAYUPendekatan Humas PT KAI DAOP 3 Cirebon Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Komunitas Pecinta Kereta Api
F1C022006ANGGIA NURHALISZA PUTRIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIITSNA HIDAYATUL KHUSNAEDI SANTOSOANALISIS STRATEGI HUMAS RRI PURWOKERTO DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR DI KALANGAN GENERASI Z
F1C022065KELLY PETTYASWISNU WIDJANARKOAGUS GANJAR RUNTIKOS.BEKTI ISTYANTOPola Komunikasi Keluarga dalam Pembentukan Attachment Style Dewasa Awal pada Hubungan Romantis (Studi Kasus di Purwokerto Barat)
F1C022060AMALIAH SYURAININURYANTIULFAH ROSYIDAHMITE SETIANSAHKONSTRUKSI PERSEPSI GEN Z TENTANG TANGGUNG JAWAB REPRODUKSI DALAM NARASI VIRAL ‘ORANG MISKIN JANGAN PUNYA ANAK’: ANALISIS EKOLOGI MEDIA
F1C022092WANGINING MELATI ANIYAWIWIK NOVIANTINURYANTIMITE SETIANSAHPOLA KOMUNIKASI AYAH TUNGGAL DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK REMAJA DI KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL
F1C022042 DWI ASUJI PURANTIMITE SETIANSAHTRI NUGROHO ADIAGUS GANJAR RUNTIKOAnalisis Resepsi Pria Menikah terhadap Wacana Vasektomi sebagai
Syarat Bantuan Sosial pada Tayangan "Catatan Demokrasi" di TVOne
F1C021074JIHAN SALSABILAEDI SANTOSORESYA NUR INTAN PUTRISHINTA PRASTYANTIPOLA KOMUNIKASI VIRTUAL DALAM SQUAD LADIES LYNETTE PADA GAMES ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG
F1C022048 CLARISTA DHANUR RIFDHADIAN BESTARI SANTI RAHAYUASHLIKHATUL FUADDAHWISNU WIDJANARKOSTRATEGI REBRANDING DAN SEGMENTASI PADA ENGLISH 1 STUDI KASUS PURWOKERTO
F1C022039HANA KAFKA NOVANDINIITSNA HIDAYATUL KHUSNAULFAH ROSYIDAHPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAnalisis Framing Potret Bullying pada Film Jumbo sebagai Bentuk Pesan Edukasi Cegah Bullying
F1C022082 SAL SABILA RIZKA TAMAEDI SANTOSOALMIRA YOSHE ALODIAS. BEKTI ISTIYANTOStrategi Komunikasi Interpersonal Kader Kesehatan Dalam Penanganan Stunting di Desa Pamijen, Sokaraja
F1C019037SABRINADIAN BESTARI SANTI RAHAYUITSNA HIDAYATUL KHUSNASRI PANGESTUTIBentuk Keterpautan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Dengan Kemunculan Brand Awareness dan Brand Image Pada Produk The Ordinary.
F1C020037FELA LIANAWISNU WIDJANARKOKILAU RIKSANING AYUAGOENG NOEGROHOStrategi Public Relations PT. Geo Dipa Energi (Persero) Dieng dalam mengelola krisis kasus penolakan pembangunan PLTP (Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi) yang ke-2
F1C020063MUHAMAD HIDAYAT ARIANSYAHADHI IMAN SULAIMANWIWIK NOVIANTISHINTA PRASTYANTIStrategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion @Jokisepatu Secara Online melalui Akun Media Sosial Instagram
F1C020036SALMAN AJI SUDIROTRI NUGROHO ADIMITE SETIANSAHWIWIK NOVIANTIAnalisis Kualitatif Dampak Brand Ambassador Terhadap Citra Merek di Media Sosial: Studi Kasus pada Pemilihan EXO sebagai Brand Ambassador Produk Scarlett Whitening
F1C020003SANDI MULYADIEDI SANTOSONURYANTISRI PANGESTUTIPeran Media Sosial Instagram Kantor Berita Radar Tasikmalaya Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat.
F1C020079MUHAMMAD ANDIKA PAMUNGKASSHINTA PRASTYANTIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAGOENG NOEGROHOPeran Media Sosial Instagram @SerulingmasZooBanjarnegara Sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung
F1C020045DANDY FERNALDYDIAN BESTARI SANTI RAHAYUKILAU RIKSANING AYUWISNU WIDJANARKOPelaksanaan Fungsi Kehumasan dalam Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya dan Lingkungan Hidup Sebagai Upaya Menjaga Eksistensi dan Relasi Lembaga dengan Mitranya.
F1C021069NADIA ALYA SHAFAAGUS GANJAR RUNTIKOWISNU WIDJANARKOASHLIKHATUL FUADDAHANALISIS PENGGUNAAN FITUR ‘FIND MY iPHONE’ DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPERCAYAAN PASANGAN DALAM DINAMIKA HUBUNGAN LONG DISTANCE RELATIONSHIP (LDR)”
F1C021002RISKI DIAH SEPTI ANIEDI SANTOSOASHLIKHATUL FUADDAHNANA SUTIKNAPersepsi Generasi Z Terhadap Program Clash of Champions Pada Channel Youtube Ruang Guru (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa SMA N 1 Maos)
F1C021005RISKY PERMANA HIDAYATSRI PANGESTUTIMITE SETIANSAHEDI SANTOSOPengaruh Kecerdasan Artificial Intelligence (AI) Pada Ruang Redaksi Kompas.com Dalam Keberlanjutan Karir Sebagai Jurnalis
F1C021014APRILYA EKA ARIANTIMITE SETIANSAHSHINTA PRASTYANTIAGUS GANJAR RUNTIKOAnalisis Pengelolaan dan Kebijakan Humas BMKG dalam Menyampaikan Informasi Cuaca dan Bencana
F1C021041ALUN TANDAYU PINEDHASHINTA PRASTYANTIKILAU RIKSANING AYUAGUS GANJAR RUNTIKOANALISIS STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI SALON LOKAL: STUDI KASUS PADA SALON FYP PURWOKERTO.
F1C021024NASHITA CITRA SAFIRASRI PANGESTUTIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUWIWIK NOVIANTIPemanfaatan Fitur Reels dalam Membangun Engagement: Studi Kasus pada Instagram Gadis Magazine
F1C021050BAYU RIZQI SUTANTONANA SUTIKNANURYANTISRI PANGESTUTIPola Komunikasi Humas Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyumas dalam Sosialisasi Pilkada Banyumas 2024 kepada Masyarakat
F1C021035SAFIRA FILZA AMALINAWISNU WIDJANARKOS. BEKTI ISTIYANTOMITE SETIANSAHManajemen Komunikasi Krisis Humas Universitas Jenderal Soedirman Dalam Kasus Kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT)
F1C021073PATRICK OSCAR WILSON SIMANJUNTAKNURYANTIITSNA HIDAYATUL KHUSNAS. BEKTI ISTIYANTOANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM INFOTAINMENT JUARANYA VIRAL DI TRANSVISION
F1C021080PUSPITA RAHAYUAGUS GANJAR RUNTIKODIAN BESTARI SANTI RAHAYUTRI NUGROHO ADIAnalisis Peran Booseoksoon (BSS) sebagai Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Image Oppo Experience Store Ritamall Purwokerto: Perspektif Public Relations
F1C021077NOHAN AZARIA WIRANUGRAHANANA SUTIKNAWISNU WIDJANARKOAGOENG NOEGROHOAnalisis Pemrosesan Informasi: Studi Kasus Sosialisasi Kampanye Keselamatan Kereta Api Daop 5 Purwokerto
F1C021076STEFANUS EVAN MARCELLINOSHINTA PRASTYANTISRI PANGESTUTIITSNA HIDAYATUL KHUSNAPengaruh Beauty Influencer dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Masker Acne Clay Stick Skincare Skintific. (Pada Mahasiswa/i FISIP UNSOED)
F1C021059RIAN HIRAP MARANATHASRI PANGESTUTIAGUS GANJAR RUNTIKOWISNU WIDJANARKOSTRATEGI SOSIALISASI KOMISI PEMILIHAN UMUM DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA PADA PEMILIHAN UMUM 2024 (Studi pada KPU Kabupaten Banyumas)
F1C018065RIDHWAN DAWAMUDDIN AHMADWIWIK NOVIANTINURYANTIEDI SANTOSOStrategi Komunikasi Pemasaran Kopi Kempus dalam Mempertahankan Pelanggan Lama dan Mendapatkan Pelanggan Baru
F1C021049HASNAH ARLINDA KUSUMA WATIS. BEKTI ISTIYANTOWIWIK NOVIANTIAGUS GANJAR RUNTIKOPengaruh Event Marketing Clash of Champions dalam Meningkatkan Brand Awareness Ruangguru
F1C021010CATUR MUKTI WIBOWOAGUS GANJAR RUNTIKOWIWIK NOVIANTITRI NUGROHO ADIPersepsi Perempuan sebagai fotografer Wisuda
F1C021023AINA KOESHERAWATINANA SUTIKNAWISNU WIDJANARKOSHINTA PRASTYANTIImplementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT KAI Daop 5 Purwokerto: Studi pada Program Rail Clinic
F1C020059JAGAT IMAM TINULATNURYANTIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUTRI NUGROHO ADIPeran Humas Bea Cukai Purwokerto Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Gempur Rokok Ilegal
F1C021047MARGARETHA OLIVIA PANJAITANS. BEKTI ISTIYANTOEDI SANTOSOMITE SETIANSAHAnalisis Penyampaian Berita Video oleh Akun TikTok @tvrinasional terhadap Minat Generasi Z dalam Akses Informasi
F1C021065ATHIFA SAHNAZ RAMADHANINURYANTITRI NUGROHO ADIAGOENG NOEGROHOPola Komunikasi Antarpribadi Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK Swagaya 1 Kabupaten Banyumas
F1C021064BRAWAS HANDOKO SURENGLAGANANA SUTIKNAWISNU WIDJANARKOSHINTA PRASTYANTISTRATEGI KEHUMASAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN BANYUMAS DALAM UPAYA MEMPROMOSIKAN LOKAWISATA BATURRADEN
F1C021063ARYA PUTRA PAMUNGKASSHINTA PRASTYANTINURYANTINANA SUTIKNAANALISIS PENGGUNAAN VIDEO CINEMATIC OLEH BENGKEL KY MODIFIED SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN
F1C020078APRIO RIZQI ALIFIANDITAAGUS GANJAR RUNTIKOAGOENG NOEGROHOTRI NUGROHO ADIPENGARUH TEKNOLOGI MODERN DALAM MENGUBAH MUSIK KERONCONG PADA MUSISI PURWOKERTO
F1C021018ANITA GUSTI WARDINIAGUS GANJAR RUNTIKOASHLIKHATUL FUADDAHNANA SUTIKNADinamika hubungan antar pegawai di lingkungan LPP RRI Purwokerto dengan masa kerja panjang
F1C019052BINTANG TAQWA RHAMADHANNURYANTIASHLIKHATUL FUADDAHNANA SUTIKNAFenomena Silent Majority dalam Pilihan Politik: Studi Kualitatif tentang Ketakutan Masyarakat Kelurahan Mewek untuk Menyuarakan Persepsi Politik
F1C020038NUR EDENNA YANUARVIAGOENG NOEGROHONANA SUTIKNANURYANTIStrategi Komunikasi Pemerintah Desa Pandansari pada Program Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA).