Skip to content
NIMNAMA MAHASISWATgl UsulanStatus ProposalPembimbing 1Pembimbing 2PengujiJudul
F1C022092WANGINING MELATI ANIYA8/21/2025Diterima Judul 1WIWIK NOVIANTINURYANTIMITE SETIANSAHPOLA KOMUNIKASI AYAH TUNGGAL DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK REMAJA DI KECAMATAN DUKUHWARU KABUPATEN TEGAL
F1C022042 DWI ASUJI PURANTI8/21/2025Diterima Judul 1MITE SETIANSAHTRI NUGROHO ADIAGUS GANJAR RUNTIKOAnalisis Resepsi Pria Menikah terhadap Wacana Vasektomi sebagai
Syarat Bantuan Sosial pada Tayangan "Catatan Demokrasi" di TVOne
F1C021074JIHAN SALSABILA8/20/2025Diterima Judul 2EDI SANTOSORESYA NUR INTAN PUTRISHINTA PRASTYANTIPOLA KOMUNIKASI VIRTUAL DALAM SQUAD LADIES LYNETTE PADA GAMES ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG BANG
F1C022048 CLARISTA DHANUR RIFDHA8/20/2025Diterima Judul 1DIAN BESTARI SANTI RAHAYUASHLIKHATUL FUADDAHWISNU WIDJANARKOSTRATEGI REBRANDING DAN SEGMENTASI PADA ENGLISH 1 STUDI KASUS PURWOKERTO
F1C022039HANA KAFKA NOVANDINI8/19/2025Diterima Judul 1ITSNA HIDAYATUL KHUSNAULFAH ROSYIDAHPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAnalisis Framing Potret Bullying pada Film Jumbo sebagai Bentuk Pesan Edukasi Cegah Bullying
F1C022082 SAL SABILA RIZKA TAMA8/19/2025Diterima Judul 1EDI SANTOSOALMIRA YOSHE ALODIAS. BEKTI ISTIYANTOStrategi Komunikasi Interpersonal Kader Kesehatan Dalam Penanganan Stunting di Desa Pamijen, Sokaraja
F1C019037SABRINA8/1/2023Diterima Judul 1DIAN BESTARI SANTI RAHAYUITSNA HIDAYATUL KHUSNASRI PANGESTUTIBentuk Keterpautan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Dengan Kemunculan Brand Awareness dan Brand Image Pada Produk The Ordinary.
F1C020037FELA LIANA8/29/2023Diterima Judul 1WISNU WIDJANARKOKILAU RIKSANING AYUAGOENG NOEGROHOStrategi Public Relations PT. Geo Dipa Energi (Persero) Dieng dalam mengelola krisis kasus penolakan pembangunan PLTP (Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi) yang ke-2
F1C020063MUHAMAD HIDAYAT ARIANSYAH9/1/2023Diterima Judul 1ADHI IMAN SULAIMANWIWIK NOVIANTISHINTA PRASTYANTIStrategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion @Jokisepatu Secara Online melalui Akun Media Sosial Instagram
F1C020036SALMAN AJI SUDIRO9/7/2023Pengajuan MahasiswaTRI NUGROHO ADIMITE SETIANSAHWIWIK NOVIANTIAnalisis Kualitatif Dampak Brand Ambassador Terhadap Citra Merek di Media Sosial: Studi Kasus pada Pemilihan EXO sebagai Brand Ambassador Produk Scarlett Whitening
F1C020003SANDI MULYADI9/14/2023Diterima Judul 1EDI SANTOSONURYANTISRI PANGESTUTIPeran Media Sosial Instagram Kantor Berita Radar Tasikmalaya Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat.
F1C020079MUHAMMAD ANDIKA PAMUNGKAS9/29/2023Pengajuan MahasiswaSHINTA PRASTYANTIPETRUS IMAM PRAWOTO JATIAGOENG NOEGROHOPeran Media Sosial Instagram @SerulingmasZooBanjarnegara Sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung
F1C020045DANDY FERNALDY10/9/2023Pengajuan MahasiswaDIAN BESTARI SANTI RAHAYUKILAU RIKSANING AYUWISNU WIDJANARKOPelaksanaan Fungsi Kehumasan dalam Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya dan Lingkungan Hidup Sebagai Upaya Menjaga Eksistensi dan Relasi Lembaga dengan Mitranya.
F1C021069NADIA ALYA SHAFA8/27/2024Diterima Judul 1AGUS GANJAR RUNTIKOWISNU WIDJANARKOASHLIKHATUL FUADDAHANALISIS PENGGUNAAN FITUR ‘FIND MY iPHONE’ DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPERCAYAAN PASANGAN DALAM DINAMIKA HUBUNGAN LONG DISTANCE RELATIONSHIP (LDR)”
F1C021002RISKI DIAH SEPTI ANI8/30/2024Diterima Judul 1EDI SANTOSOASHLIKHATUL FUADDAHNANA SUTIKNAPersepsi Generasi Z Terhadap Program Clash of Champions Pada Channel Youtube Ruang Guru (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa SMA N 1 Maos)
F1C021005RISKY PERMANA HIDAYAT9/4/2024Diterima Judul 1SRI PANGESTUTIMITE SETIANSAHEDI SANTOSOPengaruh Kecerdasan Artificial Intelligence (AI) Pada Ruang Redaksi Kompas.com Dalam Keberlanjutan Karir Sebagai Jurnalis
F1C021014APRILYA EKA ARIANTI9/6/2024Diterima Judul 1MITE SETIANSAHSHINTA PRASTYANTIAGUS GANJAR RUNTIKOAnalisis Pengelolaan dan Kebijakan Humas BMKG dalam Menyampaikan Informasi Cuaca dan Bencana
F1C021041ALUN TANDAYU PINEDHA9/9/2024Diterima Judul 1SHINTA PRASTYANTIKILAU RIKSANING AYUAGUS GANJAR RUNTIKOANALISIS STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI SALON LOKAL: STUDI KASUS PADA SALON FYP PURWOKERTO.
F1C021024NASHITA CITRA SAFIRA9/9/2024Diterima Judul 1SRI PANGESTUTIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUWIWIK NOVIANTIPemanfaatan Fitur Reels dalam Membangun Engagement: Studi Kasus pada Instagram Gadis Magazine
F1C021050BAYU RIZQI SUTANTO9/10/2024Diterima Judul 1NANA SUTIKNANURYANTISRI PANGESTUTIPola Komunikasi Humas Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyumas dalam Sosialisasi Pilkada Banyumas 2024 kepada Masyarakat
F1C021035SAFIRA FILZA AMALINA9/12/2024Diterima Judul 1WISNU WIDJANARKOS. BEKTI ISTIYANTOMITE SETIANSAHManajemen Komunikasi Krisis Humas Universitas Jenderal Soedirman Dalam Kasus Kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT)
F1C021073PATRICK OSCAR WILSON SIMANJUNTAK9/13/2024Diterima Judul 1NURYANTIITSNA HIDAYATUL KHUSNAS. BEKTI ISTIYANTOANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM INFOTAINMENT JUARANYA VIRAL DI TRANSVISION
F1C021080PUSPITA RAHAYU9/18/2024Diterima Judul 1AGUS GANJAR RUNTIKODIAN BESTARI SANTI RAHAYUTRI NUGROHO ADIAnalisis Peran Booseoksoon (BSS) sebagai Brand Ambassador dalam Meningkatkan Brand Image Oppo Experience Store Ritamall Purwokerto: Perspektif Public Relations
F1C021077NOHAN AZARIA WIRANUGRAHA9/20/2024Diterima Judul 1NANA SUTIKNAWISNU WIDJANARKOAGOENG NOEGROHOAnalisis Pemrosesan Informasi: Studi Kasus Sosialisasi Kampanye Keselamatan Kereta Api Daop 5 Purwokerto
F1C021076STEFANUS EVAN MARCELLINO9/20/2024Diterima Judul 1SHINTA PRASTYANTISRI PANGESTUTIITSNA HIDAYATUL KHUSNAPengaruh Beauty Influencer dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Masker Acne Clay Stick Skincare Skintific. (Pada Mahasiswa/i FISIP UNSOED)
F1C021059RIAN HIRAP MARANATHA9/22/2024Diterima Judul 1SRI PANGESTUTIAGUS GANJAR RUNTIKOWISNU WIDJANARKOSTRATEGI SOSIALISASI KOMISI PEMILIHAN UMUM DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA PADA PEMILIHAN UMUM 2024 (Studi pada KPU Kabupaten Banyumas)
F1C018065RIDHWAN DAWAMUDDIN AHMAD9/25/2024Diterima Judul 1WIWIK NOVIANTINURYANTIEDI SANTOSOStrategi Komunikasi Pemasaran Kopi Kempus dalam Mempertahankan Pelanggan Lama dan Mendapatkan Pelanggan Baru
F1C021049HASNAH ARLINDA KUSUMA WATI9/27/2024Diterima Judul 1S. BEKTI ISTIYANTOWIWIK NOVIANTIAGUS GANJAR RUNTIKOPengaruh Event Marketing Clash of Champions dalam Meningkatkan Brand Awareness Ruangguru
F1C021010CATUR MUKTI WIBOWO9/27/2024Diterima Judul 1AGUS GANJAR RUNTIKOWIWIK NOVIANTITRI NUGROHO ADIPersepsi Perempuan sebagai fotografer Wisuda
F1C021023AINA KOESHERAWATI9/30/2024Diterima Judul 1NANA SUTIKNAWISNU WIDJANARKOSHINTA PRASTYANTIImplementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT KAI Daop 5 Purwokerto: Studi pada Program Rail Clinic
F1C020059JAGAT IMAM TINULAT10/10/2024Diterima Judul 1NURYANTIDIAN BESTARI SANTI RAHAYUTRI NUGROHO ADIPeran Humas Bea Cukai Purwokerto Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Gempur Rokok Ilegal
F1C021047MARGARETHA OLIVIA PANJAITAN10/13/2024Diterima Judul 1S. BEKTI ISTIYANTOEDI SANTOSOMITE SETIANSAHAnalisis Penyampaian Berita Video oleh Akun TikTok @tvrinasional terhadap Minat Generasi Z dalam Akses Informasi
F1C021065ATHIFA SAHNAZ RAMADHANI10/18/2024Diterima Judul 1NURYANTITRI NUGROHO ADIAGOENG NOEGROHOPola Komunikasi Antarpribadi Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK Swagaya 1 Kabupaten Banyumas
F1C021064BRAWAS HANDOKO SURENGLAGA11/4/2024Diterima Judul 1NANA SUTIKNAWISNU WIDJANARKOSHINTA PRASTYANTISTRATEGI KEHUMASAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN BANYUMAS DALAM UPAYA MEMPROMOSIKAN LOKAWISATA BATURRADEN
F1C021063ARYA PUTRA PAMUNGKAS11/8/2024Diterima Judul 1SHINTA PRASTYANTINURYANTINANA SUTIKNA"ANALISIS PENGGUNAAN VIDEO CINEMATIC OLEH BENGKEL KY MODIFIED SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN
F1C020078APRIO RIZQI ALIFIANDITA11/21/2024Diterima Judul 1AGUS GANJAR RUNTIKOAGOENG NOEGROHOTRI NUGROHO ADIPENGARUH TEKNOLOGI MODERN DALAM MENGUBAH MUSIK KERONCONG PADA MUSISI PURWOKERTO
F1C021018ANITA GUSTI WARDINI12/5/2024Diterima Judul 1AGUS GANJAR RUNTIKOASHLIKHATUL FUADDAHNANA SUTIKNADinamika hubungan antar pegawai di lingkungan LPP RRI Purwokerto dengan masa kerja panjang
F1C019052BINTANG TAQWA RHAMADHAN1/14/2025Diterima Judul 1NURYANTIASHLIKHATUL FUADDAHNANA SUTIKNAFenomena Silent Majority dalam Pilihan Politik: Studi Kualitatif tentang Ketakutan Masyarakat Kelurahan Mewek untuk Menyuarakan Persepsi Politik
F1C021026AHMAD AZUMA RUSYDAN2/19/2025Diterima Judul 1PETRUS IMAM PRAWOTO JATIASHLIKHATUL FUADDAHITSNA HIDAYATUL KHUSNA"EFEKTIFITAS AKUN INSTAGRAM @batir_unsoed SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI AKADEMIK PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
F1C020038NUR EDENNA YANUARVI11/3/2025Diterima Judul 1AGOENG NOEGROHONANA SUTIKNANURYANTIStrategi Komunikasi Pemerintah Desa Pandansari pada Program Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA).